Rabu, 10 Desember 2014

Bertemu Wu Yifan

credit picture : Krischarming



Aku tidak menyangka akhirnya aku diizinkan untuk berlibur ke Bali. Berangkat dari Banjarmasin dengan penerbangan pagi, bersama dengan sahabat petualangku. Dua jam kemudian kami pun tiba, tak henti-henti nya aku tersenyum sampai dipintu keluar bandara internasional Ngurahrai Bali, hingga aku dikejutkan dengan kerumunan dan ramai-ramai di pintu kedatangan VIP, aku dan sahabat ku hanya saling berpandangan, dengan rasa penasaran kami pun mendekati kerumunan itu.
Mataku seakan meloncat dari tempatnya ketika kutangkap sesosok tubuh tinggi menjulang dengan wajah tampannya. “Kris !”. “wuyifan !!”. Teriak kami bebarengan. Meski dia memakai kacamata hitam dan masker hitam yang tidak sepenuhnya dia pakai hanya menggantung di dagunya,  tetapi kami masih bisa mengenalinya. Dia benar-benar tampan bahkan lebih tampat dari apa yang ku lihat di layar kaca ataupun foto dan posternya. Kulitnya putih bersih, dengan rambut dark blonde nya dia benar-benar seorang pangeran anime yang nyata. Tanpa pikir panjang aku menyeruak, mendesak kedalam kerumunan, beruntung aku hanya membawa sebuah ransel berisi beberapa potong baju sehingga aku tidak perlu repot. Flash kamera fans-fans itu tak henti-hentinya berkedip, aku pun mengeluarkan smartphone ku, ikut berburu beberapa fotonya. Aroma lembut bvlgari aqva tercium dari tubuhnya.
Tiba-tiba tubuhku kehilangan keseimbangan karena dorongan-dorongan dari belakang, Namun kurasakan sebuah tangan sigap memegang lenganku hingga aku tidak sampai terjatuh kelantai. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya kalau aku sampi terjatuh kelantai ditengah kerumunan seperti itu.
Baru saja aku mau mengucapkan terimakasih ketika suara berat itu mengingatkanku “be carefull” katanya. Aku mengangkat wajahku dan ternyata, OH MY GOD WUYIFAN !!!. Aku masih tak percaya dengan apa yang baru ku alami, hingga suara laki-laki menyadarkanku “……………… memasuki rest area efeisiensi kebumen, bagi penumpang efisiensi yang ingin ke kamar kecil atau beristirahat, kami beri waktu kurang lebih 10 menit”.

2 komentar: