Senin, 21 Oktober 2013

Surat Untuk Ayah

 picture is taken from here

Masih ku ingat wajah pucat mu hari itu, hari dimana aku mulai merindukan tawa mu,
Masih ku ingat tubuh mu yang terbaring lemah hari tu, hari dimana untuk yang pertama kalinya aku merasakan takut yang amat sangat,,
Masih ku ingat rintihan mu saat sakit itu mendera mu hari itu, hari yang menyadarkan aku betapa aku sebenarnya sangat mencintaimu,,
Kau tau ayah ? aku lah gadis kecil mu yang membencimu,,
Aku benci caramu yang berlebihan menjaga ku,,
Aku benci caramu yang memperlakukan aku seperti anak-anak,,
Aku benci caramu mengomeliku saat aku lupa makan, saat aku telat pulang dan tak mengangkat telfonmu,,,
Tapi kau tau ayah ? hari itu hari dimana aku menangis untukmu, aku sangat merindukan semua yang aku benci darimu ayah..
Hari itu aku menyadari betapa sebenarnya aku sangat mencintaimu,,
Ayah tau kah kau, mulai hari itu aku berjanji untuk tak lagi mengomel tentangmu,,
Hari itu aku berjanji untuk selalu ada untukmu,, untuk membahagiakanmu,,
Untuk membuatmu bangga,,
Untuk itu ayah, aku mohon jangan membuatku takut lagi, jangan pernah sakit lagi,,
Aku tak sanggup jika harus mengulang hari itu,,
Aku belum sanggup untuk kehilanganmu,, ayah,,,


*ditulis untuk ayah :) dan untuk berpartisipasi di proyek Kepada Papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar